Minggu, 08 Maret 2015

Jasa Ahli Seo Medan Terbaik 2015

Masih berhubungan dengan Postingan ane sebelumnya tentang Jasa Ahli SEO Medan dan Pakar SEO Medan Tebaik 2015 yang sengaja dibuat untuk keperluan riset belaka 2 hari lalu. Dan di artikel ini ane akan memberikan hasilnya.. 1...2...3.. baca selanjutnya.. :)




2 hari lalu, ada seseorang yg ane kenal di facebook memulai percakapan seperti SS dibawah ini :
Jasa Pakar SEO Tebaik 2015


Dari percakapan itu sebenarnya sudah ane jelaskan keyword Jasa ahli seo terbaik 2015 bukanlah keyword yang rumit. Dan setelah percakapan kami selesai, ane langsung menuju ke web dummy kesayangan ane ini untuk langsung membuat tulisan sebelumnya. Sengaja aja sih membuat artikel tersebut untuk tidak memberikan Backlink sama sekali.

Jasa ahli seo terbaik 2015
Alhamdulillah.. siang ini iseng-iseng check google ternyata benar blog ini sudah langsung pejwan dengan kata kunci Jasa ahli seo terbaik 2015 maupun kata kunci Jasa pakar seo Medan terbaik 2015. So kesimpulannya,,
Blog zf-1221 Masih DiSayang Google. wkwkwk :D

1 komentar:

Pengobatan Gagal Ginjal mengatakan...

makasih banyak infonya sobat

9 April 2015 15.53

Posting Komentar

 
Master SEO Indonesia - Private SEO Medan, Jakarta, Bekasi, Padang, Aceh, Pekanbaru, Batam, Bandung, Tangerang, Surabaya, Yogyakarta, Bogor