Jumat, 26 Februari 2016

Tools Gratis Pencari Video Viral di Youtube (Riset Kompetitor)

Tools Gratis Pencari Video Viral di Youtube (Riset Kompetitor)

Bingung mencari video viral yang memiliki jumlah like, share bahkan komentar di youtube? Atau tidak ada modal utntuk membeli tools premium buat kepentingan riset kompetitor di Youtbe? Nah di postinga kali ini ane akan bagikan salah satu tools Freemium yang bsia melakukan itu semua? Mau? Yuk baca selanjutnya. :)


Ada satu tools keren yang Gratis yang bisa mencari konten-konten video Youtube yang Viral. Tools ini akan menampilkan semua video Youtube sesuai kata kunci yang kita cari, dan menampilkan keterangannya yang bisa kita sortir berdasarkan :

  • jumlah view
  • jumlah Like
  • jumlah Dislike
  • jumlah komentar
  • tanggal publishurl page rank (ini buat yg mw nyepam di url youtube orang :D )
Tinggal ketik kata kunci viral, dan klik deh kolom yang kita inginkan untuk mensortirnya mulai dari yang terbanyak hingga ke yang paling rendah.

Trus, kalau kita ingin cari video yang viral bagaimana?
yah, tinggal ketik aja kata2 kunci viral spt :
mengharukan, sedih banget, wow, lol, amazing, subhanallah, funny, ngakak, dst.

Ini juga bisa mengintip video marketing kompetitor kita. Cukup ketik aja keyword bisnisnya ;-)

Lalu bagaimana cara dapetin tools super ini?
1. Download dan instal terlebih dahulu Adobe Air disini :
https://get.adobe.com/air/

2. Download dan instal Toolsnya dimari :
http://rata.in/viraLYutub

3. Jalankan, having Enjoy...!!

Happy Nissan X-trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik dan Met week end sob...!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Master SEO Indonesia - Private SEO Medan, Jakarta, Bekasi, Padang, Aceh, Pekanbaru, Batam, Bandung, Tangerang, Surabaya, Yogyakarta, Bogor