detail SEOKAGE

Selasa, 06 Mei 2014

Private SEO Medan

Private SEO Medan -  Merupakan salah satu pelayanan saya sebagai Guru SEO Medan dan juga Ahli SEO dari Medan yang telah belajar seo dari tahun 2008-2009 semenjak di bangku kuliah. Walaupun saya juga membuka Jasa SEO Medan yang alhamdulillah sudah ada beberapa klien baik pribadi maupun perusahaan yang saya handle, namun saya lebih senang memberikan ilmu dan mengajarkan kepada para pelaku bisnis online agar mereka meng-SEO kan sendiri produk yang dijualnya. menemukan buying keyword yang cocok buat mereka hingga mendongkrak penjualan produk melalui online.

Jasa SEO Medan

Sebelum saya membuka Perguruan SEO, sudah banyak yang private seo bareng saya baik Private SEO Online maupun Private SEO Medan yang dilakukan secara ketemu langsung private seo di rumah, private seo di kantor maupun di tempat umum seperti mall dan lainnya. Mendengarkan laporan keberhasilan para murid yang belajar dan private seo ke saya, saya pun merasakan kesenangan mereka juga. Dari yang tidak tahu apa-apa tentanng SEO, kini Ada yang hanya sekedar berhasil pejwan di keyword targetnya langsung mengkhabarkan kabar ke saya, ada juga yang sudah pecah telor dan menghasilkan konversi penjualan sampe banjir orderan dari produk-produk onlinenya. Nah, kalau kabar yang ini tentunya saya lebih senang lagi. hehehe

Ya, semoga mereka semakin sukses saja dan dibukakan pintu rezeki selebar-lebarnya buat mereka dan tentunya tetap semangat menjalankan bisnis onlinenya. aamiin.. :)


Private SEO Medan
Ohya, bagi kamu warga Medan yang membaca artikel ini yang juga ingin private seo medan bersama saya, silahkan sms/telpon ke nomor 0821  6711  2900. InsyaAllah akan saya bantu dan respon cepat. Namun jika berada di luar Medan, boleh mengikuti Private SEO Online saya dan akan di bimbung step by step dan memberikan solusi langsung baik melalui chat maupun belajar bersama di group premium saya bersama orang-orang yang telah bergabung sebelumnya. InsyaAllah kita juga akan sama-sama bedah kasus dan mencari solusi dari website masing-masing untuk sama-sama berhasil pejwan bahkan topwan. Materi dapat di download terlebih dahulu di member area web Perguruan SEO setelah itu barulah belajar di group atau via chat di jam-jam tertentu.

Oke, silahkan add FB saya di http://www.facebook.com/zulfirmantanjung atau zulfirman.com

Sampai ketemu member area dan groupnya. Salam Konversi dan kita taklukkan SERP Google bersama. :)

detail SEOKAGE

0 komentar:

Posting Komentar

 
Master SEO Indonesia - Private SEO Medan, Jakarta, Bekasi, Padang, Aceh, Pekanbaru, Batam, Bandung, Tangerang, Surabaya, Yogyakarta, Bogor