Dukung siapa, Prabowo atau Jokowi ?

Dukung siapa, Prabowo atau Jokowi ? itulah pertanyaan yang paling sering muncul baik secara langsung atau lewat media social. Lha emang kenapa, mau dukung Prabowo atau dukung Jokowi itu kan hak gue. Mau yang menang Prabowo, mau yang menang Jokowi tetep aja kalo kita gak mau bekerja keras maka hidup kita akan begini-begini aja, karena yang menentukan perubahan hidup kita adalah diri kita sendiri.

Tapi kepengin tahu apa pilihan saya ? Saat ini saya dengan sangat yakin mendukung Timnas Jerman untuk menjadi juara Dunia 2014 yang dihelat di Brasil. Dengan materi pemain yang mempunyai kemampuan merata dan merumput di liga-liga top di Eropa. Sebut saja Mesut Ozil yang bermain di Real Madrid dan kebanyakan merupakan pemain inti di Bayern Munchen. Salah satu klub sepak bola terbaik saat ini.


Karena menurut ku lebih baik ngomongin bola dari pada ngomongin pilihan capres yang akhirnya berujung saling menjelekkan satu sama lain. Kedua pasang capres adalah putra terbaik bangsa, jadi tinggal kita tentukan pilihan yang mana.

Daripada pusing mikirin capres mending fokus optimasi dan fokus nonton piala dunia yang sudah dimulai. Siapkan kondisi tubuh kita, pintar-pintar dalam membagi waktu agar kondisi tubuh kita tetap fit, jangan sampai sakit gara-gara nonton bola. Apalagi dengan kondisi cuaca yang sering tidak menentu sebentar panas sebentar hujan. Selamat menikmati piala dunia dan tentukan pilihanmu .....


Lanjut..

Belajar Dari Pak Tua Penjual Pakan Ikan

Belajar dari Pak Tua penjual pakan ikan sangatlah berkesan bagiku, bahkan hampir saja air mata ini menitik. Pagi itu ketika sedang mencuci kendaraan di depan rumah, lewatlah seorang pedagang pakan ikan yang sudah tua kisaran umur 70 tahunan. Dengan rambut yang telah putih semua beliau jalan dengan terseok karena menahan beban pakan ikan (daun-daunan) yang dipikulnya.

(gambar ilustrasi, tapi orangnya mirip banget)

Terpikir juga pengin membelinya tapi aku gak punya kolam, alhamdulillah tetangga sebelahku membelinya. Tanpa menawar 1 pikul daun-daunan untuk pakan ikan dihargai Rp. 20.000,-. Lalu apa yang membuatku malu pada diriku sendiri, ketika tuan rumah menawarkan untuk istirahat dan membuatkan minum Beliau ini menolaknya dengan bahasa yang sangat menyentuh hati "Maaf bukan saya menolak tapi saya sedang shaum, mempersiapkan diri mengahadapi bulan Ramadhan. Bukankah tinggal sebentar lagi Pak. Sehingga ketika masuk ke Bulan Ramadhan saya sudah siap lahir batin.

Saya yang masih muda dengan tubuh yang masih kuat, mungkin dengan penghasilan yang lebih besar dari Beliau tapi saya kurang bersyukur, malah santai menjemput bulan yang mulia. Dengan pekerjaan yang relatif lebih santai hanya didepan komputer. Tapi apa yang sudah saya persiapkan, ibadah biasa-biasa saja. Padahal seharusnya kita mempersiapkan mulai dari bulan Rajab. “Ya Allah berkatilah kami pada bulan Rajab dan Sya’ban dan sampaikanlah kami ke bulan Ramadhan” (HR. Ahmad & At-Tabrani)

Pertama, Persiapan Ruhiyah. Rasulullah memberikan contoh kepada kita untuk senantiasa mempersiapkan diri untuk menyambut pausa. Aisyah pernah berkata, “Rasulullah SAW tidak pernah berpuasa sunnah di satu bulan lebih banyak daripada bulan Sya’ban. Sungguh, beliau berpuasa penuh pada bulan Sya’ban”. (HR. Bukhari).

Kedua, Persiapan Jasadiyah. Untuk memasuki Ramadhan kita memerlukan fisik yang lebih prima dari biasanya.

Ketiga, Persiapan Maliyah. Persiapan harta ini bukan untuk membeli keperluan buka puasa atau hidangan lebaran sebagaimana tradisi kita selama ini. Mempersiapkan hara adalah untuk melipatgandakan sedekah, karena Ramadhanpun merupakan bulan memperbanyak sedekah. Pahala bersedekah pada bulan ini berlipat ganda dibandingkan bulan-bulan biasa.

Keempat, Persiapan Fikriyah. Agar ibadah Ramadhan bisa optimal, diperlukan bekal wawasan yang benar tentang Ramadhan.


Mari kita sambut datangnya bulan Ramadhan dengan penuh suka cita. Kenikmatan yang akan kita peroleh adalah saat kita berjumpa dengan Tuhan dan saat kita berbuka puasa. Apalagi kalo bukanya pake es campur Rumput Laut dan Cincau.

Lanjut..

Kakakdewa.com Agen Judi Bola Resmi Taruhan Judi online Terpercaya

Kakakdewa.com Agen Judi Bola Resmi Taruhan Judi online Terpercaya
Kakakdewa.com Agen Judi Bola Resmi Taruhan Judi online Terpercaya dan itu adalah bullshit ternyata. Jangan engkau nodai jiwa, harta dan blogmu apalagi mendekati bulan Ramadhan ini dengan berharap kemenangan dari UANG HARAM seorang agen judi baik itu yang katanya terpercaya maupun yang penipu.
Lanjut..

Private SEO Medan

Private SEO Medan -  Merupakan salah satu pelayanan saya sebagai Praktisi SEO dan juga Ahli SEO dari Medan yang telah belajar seo dari tahun 2008-2009 semenjak di bangku kuliah. Walaupun saya juga membuka Jasa SEO Medan yang alhamdulillah sudah ada beberapa klien baik pribadi maupun perusahaan yang saya handle, namun saya lebih senang memberikan ilmu dan mengajarkan kepada para pelaku bisnis online agar mereka meng-SEO kan sendiri produk yang dijualnya. menemukan buying keyword yang cocok buat mereka hingga mendongkrak penjualan produk melalui online.
Jasa SEO Medan

Sebelum saya membuka Perguruan SEO, sudah banyak yang private seo bareng saya baik Private SEO Online maupun Private SEO Medan yang dilakukan secara ketemu langsung private seo di rumah, private seo di kantor maupun di tempat umum seperti mall dan lainnya. Mendengarkan laporan keberhasilan para murid yang belajar dan private seo ke saya, saya pun merasakan kesenangan mereka juga. Dari yang tidak tahu apa-apa tentanng SEO, kini Ada yang hanya sekedar berhasil pejwan di keyword targetnya langsung mengkhabarkan kabar ke saya, ada juga yang sudah pecah telor dan menghasilkan konversi penjualan sampe banjir orderan dari produk-produk onlinenya. Nah, kalau kabar yang ini tentunya saya lebih senang lagi. hehehe
Ya, semoga mereka semakin sukses saja dan dibukakan pintu rezeki selebar-lebarnya buat mereka dan tentunya tetap semangat menjalankan bisnis onlinenya. aamiin.. :)


Private SEO Medan
Ohya, bagi kamu warga Medan yang membaca artikel ini yang juga ingin private seo medan bersama saya, silahkan sms/telpon ke nomor 0821  6711  2900. InsyaAllah akan saya bantu dan respon cepat. Namun jika berada di luar Medan, boleh mengikuti Private SEO Online saya dan akan di bimbung step by step dan memberikan solusi langsung baik melalui chat maupun belajar bersama di group premium saya bersama orang-orang yang telah bergabung sebelumnya. InsyaAllah kita juga akan sama-sama bedah kasus dan mencari solusi dari website masing-masing untuk sama-sama berhasil pejwan bahkan topwan. Materi dapat di download terlebih dahulu di memer area web Perguruan SEO setelah itu barulah belajar di group atau via chat di jam-jam tertentu.

Oke, silahkan add FB saya di http://www.facebook.com/zulfirmantanjung.
Sampai ketemu member area dan groupnya. Salam Konversi dan kita taklukkan SERP Google bersama. :)
Praktisi SEO

Lanjut..

Sabarnya Imers Medan

Di artikel ane sebelumnya yang bercertita tentang Pakar Blackhat SEO untuk menjadi hal tersebut tidaklah mudah. terlebih jika seorangn imers tersebut tingal di Medan banyak sekali tantangnannya salah satunya sih tantangan Mati Lampu. hehehe


Imers medan kudu sabar.. Lagi asyik nyepam, eh mati lmpu. Lagi running fb ads, lupa di pause, eh mati lmpu. Lagi asyik buat ebook materi, eh mati lmpu. Lagi ngejar promo yg akan berakhir beberapa menit lagi, pas mau bayar lewat paypal.. Eh mati lmpu. Lagi sibuk tangani error coding, pas dah ketemu dan dpat inspirasi, eh mati lmpu. Lagi upload video ratusan mega ke yutub, tinggal beberapa persen lagi selesai, eh mati lmpu. Sabar..sabar dah pokoknya.

Bahkan lebih parah dr pengalaman ane sendiri, saat kita sedanng chatting ke calon klien mmbicarakan suatu proyek. sedikit lagi proyek tersebut akan deal. eh, mati lampu. jadi penasaran bin gondok dah ceritanya akibat menggantung gitu. nasih dah. wkwkwkw :D

Banyak teman0teman di jawa yang nyarankan juga harus invest genset namun khusus yang tinggal dengan lingkungan ane, sekaya-kayanya org di sini tetap ga mau beli genset karena saling berdekatannya rumah-rumah di sini baik kiri, kanan, depan belakang. jadi jika ada yang pake genset akan menimbulkan suara yang amat ribut yang bisa mengganggu tetangga lainnya. semuanya ga ada yang pake genset kecuali mesjid. :)
Lanjut..

Pakar Blackhat SEO dan Pakar WhiteHat SEO

Pakar Blackhat SEO - Mungkin kedengaran keren jika dapat julukan seperti ini. Ibarat menjadi Boss besar di dunia Gangster atau Mafia, Blackhat SEO memang ditakuti para kompetitor dan dibenci sama Google baik algoritma Pandanya maupun si Penguinnya.
Pakar Blackhat SEO


Para Pakar WhiteHat SEO juga selalu bermusuhan dengan Pakar Blackhat SEO. Mereka selalu menyerang dan menjelek-jelekkan para pemaen SEO BlackHat, namun mereka ga sadar, mereka sendiri yang melakukan aktivitas backlink apalagi smpai spam backlink sebenarnya sudah termasuk teknik BlackHat SEO. Karena backlink yang disengaja apalagi dibangun dengan pola tertentu sebenarnya "terlarang" oleh google yang disebutkan dengan istilah Unnatural Backlink. Namun secara umum perbedaan antara teknik Blackhat SEO dengan teknik WhiteHat SEO dapat dilihat melalui gambar di bawah ini :
Pakar Blackhat SEO dan Pakar WhiteHat SEO


Jadi kalau para Pakar WhiteHat SEO benar-benar mau bermain jujur, seharusnya mereka hanya membuat artikel dengan segala macam OnPage SEO nya trus berharap dan berdo'a agar blogger lain mau memberikan review dan backlink ke blog mereka atau berharap ada orang yang ga sengaja memencet tombol "share" ke akun-akun social medianya. hehehe :D

Pakar WhiteHat SEO
Saya Firmahn , seorang praktisi SEO dan juga pengajar Privat SEO. Saat ini juga mempelajari baik teknik WhiteHat SEO maupun BlackHat SEO. Semoga kedepan ane bisa menjadi salah satu pakar baik Pakar BlackHat SEO maupun Pakar WhiteHat SEO. Aamiin.. :)

Ohya, artikel ini dibuat karena ingin mencoba salah satu keyword hasil tantangan dan semangat "panas-panasin" dari salah satu teman ane yakni Om Rendra si Pakar SEO Teknik 404. Terimakasih kompornya om Rend. :)
Lanjut..

Racun Hama Babi yang Bagus

Racun Hama Babi
Racun Hama Babi yang bagus sampai sekarang belum saya temukan. belum pernah mencobanya satu per satu dan memang belum pernah baca-baca referensinya. artikel ini saya coba hanya untuk menembak keyword Racun Hama Babi sebagai uji coba seberapa cepat terindeks arikel ini dan seberapa cepat pejwan tanpa saya share, tanpa saya bookmark dan tanpa saya backlink. semoga bisa mendapat pelajaran dari hal ini. hehehe.
Lanjut..