Sabtu, 03 Mei 2014

Sabarnya Imers Medan

Di artikel ane sebelumnya yang bercertita tentang Pakar Blackhat SEO untuk menjadi hal tersebut tidaklah mudah. terlebih jika seorangn imers tersebut tingal di Medan banyak sekali tantangnannya salah satunya sih tantangan Mati Lampu. hehehe


Imers medan kudu sabar.. Lagi asyik nyepam, eh mati lmpu. Lagi running fb ads, lupa di pause, eh mati lmpu. Lagi asyik buat ebook materi, eh mati lmpu. Lagi ngejar promo yg akan berakhir beberapa menit lagi, pas mau bayar lewat paypal.. Eh mati lmpu. Lagi sibuk tangani error coding, pas dah ketemu dan dpat inspirasi, eh mati lmpu. Lagi upload video ratusan mega ke yutub, tinggal beberapa persen lagi selesai, eh mati lmpu. Sabar..sabar dah pokoknya.

Bahkan lebih parah dr pengalaman ane sendiri, saat kita sedanng chatting ke calon klien mmbicarakan suatu proyek. sedikit lagi proyek tersebut akan deal. eh, mati lampu. jadi penasaran bin gondok dah ceritanya akibat menggantung gitu. nasih dah. wkwkwkw :D

Banyak teman0teman di jawa yang nyarankan juga harus invest genset namun khusus yang tinggal dengan lingkungan ane, sekaya-kayanya org di sini tetap ga mau beli genset karena saling berdekatannya rumah-rumah di sini baik kiri, kanan, depan belakang. jadi jika ada yang pake genset akan menimbulkan suara yang amat ribut yang bisa mengganggu tetangga lainnya. semuanya ga ada yang pake genset kecuali mesjid. :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Master SEO Indonesia - Private SEO Medan, Jakarta, Bekasi, Padang, Aceh, Pekanbaru, Batam, Bandung, Tangerang, Surabaya, Yogyakarta, Bogor