Minggu, 31 Mei 2009

Manohara Pinot, Istri yang Teraniaya

Kisah Tragis Manohara Odelia Pinot (Artis yang Diculik)


Manohara Odelia Pinot sendiri lahir di Jakarta, 28 Februari 1992 dan masih berusia 17 tahun. Meski masih muda, model Indonesia keturunan Perancis ini sudah menjadi istri Putra Raja Kelantan Malaysia, Tengku Muhammad Fakhry.

Gosip panas soal Penculikan Manohara Odelia Pinot oleh Putra Raja Kelantan Malaysia masih jadi teka-teki. Ada yang bilang itu bukan penculikan karena masih suami istri tapi ada yang bilang itu penganiayaan. Apapun itu, kita berharapnya Model Asal Indonesia berdarah Bugis dan Perancis ini bisa kembali dengan selamat.

Pernikahan Manohara Pinot - Tengku Temenggong Muhammad Fakhry Petra dilangsungkan tanggal 26 Agustus 2008 dengan mas kawin 50.000 RM, sebuah kalung berlian, anting-anting, gelang, cincin, dan jam tangan. Awalnya, mereka berkenalan di acara Datuk Najib bin Tun Abdul Razak, Perdana Menteri Malaysia saat masih menjadi Deputy Prime Minister. Foto Manohara Odelia Pinot - Teuku Muhammad Fakhry - Deasy Fajarani :


Sayangnya, Pangeran Malaysia itu justru kerap menganiaya Manohara usai dinikahi. Bahkan dia pun pernah menyiksa Manohara dengan silet yang tajam. Puncaknya, menurut Daisy Fajarani yang dikonfirmasi gosip artis, Tengku Muhammad Fakhry melecehkan Indonesia dan juga istrinya layaknya poperty mobil mewah yang jika tak lagi bisa digunakan bisa diganti dengan mobil lain.

Seringnya dia menghina bangsa Indonesia, yang mereka sebut-sebut Indon-Indon. Mereka katakan seluruh artis bisa aja dibeli.” Apapun di Indonesia bisa dibeli”. Manohara juga tidak boleh menerima telepon dari teman, walaupun itu dari perempuan. Tengku langsung memerintahkan untuk ganti nomor.




Foto Manohara dengan suaminya >>>

Ohya, baca juga artikel: Nissan X-trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

1 komentar:

Anonim mengatakan...

dah bebas kok.
tadi siang beritanya ada di global TV. Sekarang dia udah di Jakarta bersama ibunya.

31 Mei 2009 14.41

Posting Komentar

 
Master SEO Indonesia - Private SEO Medan, Jakarta, Bekasi, Padang, Aceh, Pekanbaru, Batam, Bandung, Tangerang, Surabaya, Yogyakarta, Bogor